Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar CAR 3i Networks

Konten [Tampil]
3i-NetworksOnline - Panduan Cara Daftar CAR 3i Networks, Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks. Apa itu 3i Networks?

Panduan Cara Daftar 3i Networks Secara Online, Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat berkembang. Bagi Anda dimanapun berada bisa mendaftar mengikuti Program dari PT AJ Central Asia Raya Yaitu 3i Networks. Apa itu 3i Networks?


3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial

Jika Anda sudah memahami atau mengetahui Manfaat dari Peluang Usaha atau Bisnis 3i Networks bisa langsung mendaftar Klik Disini namun jika belum padam, Silahkan lanjutkan membaca sampai selesai.

3i Networks Menabung dengan banyak manfaat Yaitu Asuransi ( Insurance ) , Investasi ( Investment ) dan Peluang Mendapatkan Penghasilan ( Income ).



Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000) Proteksi hingga usia 74 Tahun.

 Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.

Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Dalam hal ini Anda sebagai nasabah namun mendapatkan Aplikasi dan sistem yaitu 3i Networks sehingga semua nasabah memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan penghasilan bulanan passive income bagkan penghasilan Anda bisa diwariskan.

Potensi Penghasilan yang bisa Anda dapatkan hingga puluhan bahkan ratusan juta per bulan. Perhatikan ilustrasi gambar dibawah ini bagaimana potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan.


Disamping anda mendapatkan penghasilan bulanan namun sekaligus Anda juga membangun atau memiliki Karir di 3i Networks, Berikut ini jejang karir yang bisa Anda dapatkan di Program 3i Networks.


Cara Daftar 3i Networks melalui Web Replika Klik Disini Bonus dibuatkan Website Artkel dan Website Landing Page CAR 3i Networks.

Jenjang Karir dan Penghasilan Bisnis 3i Networks sebagai berikut:

  1. Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan
  2. Peringkat leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan
  3. Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan
  4. Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan
  5. Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan
  6. Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan
  7. Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan
  8. Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan
Dan anda juga mendapatkan polis yang akan dikirim ke alamat atau rumah Anda.


Cara Daftar CAR 3i Networks atau memuli Jalankan Bisnis 3i-Networks cukup mudah, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Download Aplikasi 3i Mobiss atau 3i Networks Mobiss di Playstore atau Klik link dibawah ini :

3i-Networks - Aplikasi di Google Play




2. Langkah ke dua Download Aplikasi Mobile SPAJ

Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ Klik Disini

Langkah terkahir setelah Download 2 Aplikasi 3i Networks dan CAR Mobile SPAJ, Untuk bisa mendaftar anda perlu Kode ID Member dan Kode Akses.

Untuk mendapatkan Kode ID dan Kode Akses silahkan Hubungi No HP/WA : 085285335977 / 6285285335977 bisa juga langsung Klik WA Disini 



Anda akan dipandu langkah demi langkah cara mendaftar 3i Networks dengan Cara Online Download Aplikasi sendiri.

Setelah itu Anda akan mendapatkan Link Web Replika 3iteam-unity.com dan dibuatkan Website Landing Page 3i Networks dengan tampilan Profesional.

Contoh Web Landing Page yang akan Anda Dapatkan, ada 2 Tipe atau Model Tampilan Websitentya.

Bonus Daftar 3i Networks


Contoh Tampilan ke dua


Selain Dukungan dan Support Web Replika serta Web Landing Page, Anda juga akan mendapatkan Support melalui WhatsApp Group, Facebook Group, Telegram, Akses Live Seminar Online Nasional dll.

Anda juga bisa pilih Web Landing page yang sudah Siap Online untuk Bisnis Anda, Link Daftar Website Landing Page Klik Disini

Daftar 3i Networks Melalui WhatsApp Klik